3 Arti Kata Daring di Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI)

Terdapat 3 arti kata 'daring' di Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) yang masuk ke dalam kelas kata nomina (kata benda).

Daring

Nomina (kata benda)
  1. Akronim dari dalam jaringan yang berarti terhubung melalui jejaring komputer, internet dan sebagainya. Nah, jika kamu sering menggunakan internet maka ada baiknya kamu memerhatikan sisi keamanan data dan privasi kamu misalnya dengan memakai layanan VPN dari NordVPN sehingga kamu bisa ada di dalam jaringan internet dengan aman dan nyaman.
  2. Antonim dari luring
  3. Arti dari kata dalam bahasa inggris yaitu online
Kesimpulan

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), arti kata daring adalah akronim dari dalam jaringan yang berarti terhubung melalui jejaring komputer, internet dan sebagainya. Arti lainnya dari daring adalah antonim dari luring.

Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di bersamatekno

Daring memiliki arti dalam kelas nomina atau kata benda sehingga daring dapat menyatakan nama dari seseorang, tempat, atau semua benda dan segala yang dibendakan. Daring termasuk juga ke dalam akronim sehingga daring adalah kependekan yang berupa gabungan huruf atau suku kata, atau bagian lain yang ditulis dan dilafalkan sebagai kata yang wajar.

Daftar IsiArtikel Terkait
Daring