Arti Kata Jancok di Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI)

Arti kata 'jancok' di Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI).

Jancok

Kata umpatan yang biasanya berarti hal buruk. Kata jancok bisa digunakan sebagai istilah yang berarti sialan, brengsek, keparat dan juga bisa digunakan sebagai ekspresi terhadap sesuatu yang mengherankan, mengejutkan bahkan menakutkan. Seiring perkembangan bahasa yang begitu cepat dan luas, kata jancok memiliki arti yang luas tergantung lawan bicara dan juga intonasinya.

Kata Turunan Jancok

  1. Cok
  2. Cuk
  3. CK
  4. Jancuk
  5. Coks
  6. Cuks
Kesimpulan

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), arti kata jancok adalah kata umpatan yang biasanya berarti hal buruk. Kata jancok bisa digunakan sebagai istilah yang berarti sialan, brengsek, keparat dan juga bisa digunakan sebagai ekspresi terhadap sesuatu yang mengherankan, mengejutkan bahkan menakutkan. Seiring perkembangan bahasa yang begitu cepat dan luas, kata jancok memiliki arti yang luas tergantung lawan bicara dan juga intonasinya. Jancok adalah kata yang berasal dari kata dalam bahasa jawa khususnya pada daerah jawa timur.

Jancok adalah kata yang berasal dari kata dalam bahasa jawa khususnya pada daerah jawa timur. Kata ini biasanya digunakan sebagai umpatan tetapi bisa berarti lebih halus dengan intonasi yang berbeda tergantung dengan siapa lawan bicaranya.

Daftar Isi
Artikel Terkait
Jancok