gambar kentungan ilustrasi

Arti Kentungan Menurut KBBI

Kentungan berasal dari kata dasar kentung.kentung. Kentungan memiliki arti dalam kelas nomina atau kata benda sehingga kentungan dapat menyatakan nama dari seseorang, tempat, atau semua benda dan segala yang dibendakan.
Berikut ini adalah arti kentungan menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) dan juga rangkuman dari berbagai sumber lainnya.

Arti kata kentungan

Dasar: kentung-kentung
Bidang: -
Jenis: -
Kelas: nomina
Ragam: -
Lain: -
Arti kata kentungan adalah kentung-kentung

Arti kata kentung-kentung

Arti kata kentung-kentung adalah bunyi-bunyian dibuat dari bambu atau kayu berongga (dibunyikan atau dipukul untuk menyatakan tanda waktu atau tanda bahaya atau untuk mengumpulkan massa)

Istilah dengan kata dasar kentung-kentung

Arti istilah kentung-kentung adalah bunyi-bunyian dibuat dari bambu atau kayu berongga (dibunyikan atau dipukul untuk menyatakan tanda waktu atau tanda bahaya atau untuk mengumpulkan massa)

Kesimpulan

Definisi dan arti kentungan menurut KBBI adalah kentung-kentung. Kentungan berasal dari kata dasar kentung.Kentung. Kentungan memiliki arti dalam kelas nomina atau kata benda sehingga kentungan dapat menyatakan nama dari seseorang, tempat, atau semua benda dan segala yang dibendakan.

Validasi

KBBI ResmiTesaurus Resmi
KentunganKentungan
*Laporkan Kesalahan


Pencarian

Arti Antonim Sinonim Rima
^