Arti Antonim Sinonim Rima

Arti Kata Melimau Di KBBI

Melimau memiliki 28 arti. Arti-arti melimau berasal dari kata ataupun istilah yang memiliki makna yang sama dengan melimau.
Berikut ini adalah arti melimau menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) dan juga rangkuman dari berbagai sumber lainnya.
gambar melimau ilustrasi

Arti kata melimau

Dasar: -
Bidang: -
Jenis: -
Kelas: -
Ragam: -
Lain: -
Arti kata melimau adalah simpuk, menyimpuk, melanggar, menabrak, menubruk, menumbuk, menyampuk, melimau, memburukkan, memfitnah, memojokkan, mendiskreditkan, menghitamkan, menghujat, menjahatkan, menjelek-jelekkan, menjatuhkan, menjelekkan, menggelapkan, melumangkan, memburuk-burukkan, mencemari, mencoreng, mencaci, mencela, mencerca, menghina, menodai nama baik.

Kesimpulan

Definisi dan arti kata melimau menurut KBBI adalah simpuk, menyimpuk, melanggar, menabrak, menubruk, menumbuk, menyampuk, melimau, memburukkan, memfitnah, memojokkan, mendiskreditkan, menghitamkan, menghujat, menjahatkan, menjelek-jelekkan, menjatuhkan, menjelekkan, menggelapkan, melumangkan, memburuk-burukkan, mencemari, mencoreng, mencaci, mencela, mencerca, menghina, menodai nama baik.

Validasi

KBBITesaurus
Arti Melimau Di KBBI Daring ResmiMelimau Di Tesaurus Daring Resmi
*Laporkan Kesalahan Pada Halaman Ini

^