Pembual

Definisi dan arti 'pembual' di KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia).

Pembual /pem·bu·al/

Dari kata dasar: bual

Orang yang suka membual.

Penggunaan Kata Pembual

Berikut adalah daftar referensi dari penggunaan kata "pembual" di dalam Kamus dan Tesaurus.

Sinonim Pembual (Tesaurus Bahasa Indonesia)

Sinonim pembual adalah pendusta, pembelit, pembohong, pengecoh, penipu, penyemu, penyilap, besar cakap, besar kecek, besar mulut, omong besar, besar kepala, sombong, kesimpul...

Alazon (Kamus Besar Bahasa Indonesia)

Pengertian alazon adalah pelaku yang berperan sebagai pembual, pembohong, dan sebagainya. Kesimpulan alazon adalah pelaku yang berperan sebagai pembual, pembohong, dan sebagainya. Alazon memiliki arti dalam bidang ...

Peleter (Kamus Besar Bahasa Indonesia)

Pengertian peleter adalah orang yang suka meleter, pembual. Kesimpulan peleter adalah orang yang suka meleter. Arti lainnya dari peleter adalah pembual.

Pengacak (Kamus Besar Bahasa Indonesia)

Pengertian pengacak adalah sesuatu yang digunakan untuk mengacak. Contoh: badan narkotika nasional menerapkan pengumuman berupa pengacak sosial, pembual, pelagak. Kesimpulan pengacak adalah sesuatu yang digunakan untuk mengacak. Contoh: badan narkotika nasional menerapkan pengumuman berupa pengacak sosia...

Braggadocio (Kamus Besar Bahasa Indonesia)

Pengertian braggadocio adalah pembual, pelagak, penyombong, bual, kesombongan. Kesimpulan braggadocio adalah pembual. Arti lainnya dari braggadocio adalah pelagak.

Braggart (Kamus Besar Bahasa Indonesia)

Pengertian braggart adalah pembual, penyombong, pelagak, bermulut besar. Kesimpulan braggart adalah pembual. Arti lainnya dari braggart adalah penyombong.

Chatterbox (Kamus Besar Bahasa Indonesia)

Pengertian chatterbox adalah pembual, pengoceh, tukang ngobrol. Kesimpulan chatterbox adalah pembual. Arti lainnya dari chatterbox adalah pengoceh.

Fanfaron (Kamus Besar Bahasa Indonesia)

Pengertian fanfaron adalah pembual, pelagak. Kesimpulan fanfaron adalah pembual. Arti lainnya dari fanfaron adalah pelagak.

Gabber (Kamus Besar Bahasa Indonesia)

Pengertian gabber adalah pengobrol, pembual. Kesimpulan gabber adalah pengobrol. Arti lainnya dari gabber adalah pembual.

Loudmouth (Kamus Besar Bahasa Indonesia)

Pengertian loudmouth adalah pembual. Kesimpulan loudmouth adalah pembual. Loudmouth masuk ke dalam bahasa inggris yaitu bahasa jermanik yang pertama kali dituturkan di inggris pada abad per...

Magpie (Kamus Besar Bahasa Indonesia)

Pengertian magpie adalah pembual. Kesimpulan magpie adalah pembual. Magpie masuk ke dalam bahasa inggris yaitu bahasa jermanik yang pertama kali dituturkan di inggris pada abad pertengah...

Pompillion (Kamus Besar Bahasa Indonesia)

Pengertian pompillion adalah pembual. Kesimpulan pompillion adalah pembual. Pompillion masuk ke dalam bahasa inggris yaitu bahasa jermanik yang pertama kali dituturkan di inggris pada abad p...

Ranter (Kamus Besar Bahasa Indonesia)

Pengertian ranter adalah orang yang gembar-gembor, pembual. Kesimpulan ranter adalah orang yang gembar-gembor. Arti lainnya dari ranter adalah pembual.

Retailer (Kamus Besar Bahasa Indonesia)

Pengertian retailer adalah penjual eceran, pembual, pengecer, pengeteng, pedagang eceran. Kesimpulan retailer adalah penjual eceran. Arti lainnya dari retailer adalah pembual.

Kesimpulan

Pembual adalah orang yang suka membual. Pembual berasal dari kata dasar bual.

Pembual berasal dari kata dasar bual. Pembual memiliki arti dalam kelas nomina atau kata benda sehingga pembual dapat menyatakan nama dari seseorang, tempat, atau semua benda dan segala yang dibendakan.

arti pembual

Pranala Luar

  1. Definisi:
  2. Tesaurus:
  3. Terjemahan:
  4. Ilustrasi: