Strategi Pemasaran

Arti 'strategi pemasaran' di Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI)

Arti Strategi Pemasaran

Dari kata dasar: strategi

Rencana untuk memperbesar pengaruh terhadap pasar, baik dalam jangka pendek maupun dalam jangka panjang, yang didasarkan pada riset pasar, penilaian, perencanaan produk, promosi dan perencanaan penjualan, serta distribusi.

Kesimpulan

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), arti strategi pemasaran adalah rencana untuk memperbesar pengaruh terhadap pasar, baik dalam jangka pendek maupun dalam jangka panjang, yang didasarkan pada riset pasar, penilaian, perencanaan produk, promosi dan perencanaan penjualan, serta distribusi.

Artikel Terkait
Strategi Pemasaran
Panduan

Lektur.ID adalah situs web dengan fitur pencarian dan penyajian kamus dan tesaurus tidak resmi yang dibuat dengan tujuan memberi kemudahan pencarian dan penggunaan.

Basis data utama Kamus dan Tesaurus di Lektur.ID berdasarkan pada KBBI Daring Edisi III dan Tesaurus Bahasa Indonesia Daring Edisi Tahun 2008. Dengan demikian konten tersebut merupakan Hak Cipta Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemdikbud. Jika kamu mencari data terbaru maka silahkan menuju ke situs web resmi di https://kbbi.kemdikbud.go.id dan http://tesaurus.kemdikbud.go.id.

Situs web ini hanya sebagai kamus versi alternatif tidak resmi oleh karena itu jika mencari referensi resmi silahkan merujuk ke situs web resmi yang sudah kami cantumkan.

Fitur

  1. Format penyajian arti kata, makna, definisi, sukukata, gabungan kata, turunan kata, kiasan, peribahasa dan penggunaan kata yang rapi sehingga mudah dibaca.
  2. Dapat digunakan di berbagai macam perangkat seperti HP android, HP iphone, tablet, komputer (PC & laptop).
  3. Referensi lanjutan yang lengkap sehingga kamu bisa menemukan banyak referensi terkait.
  4. Singkatan dari kata penghubung dan label yang ada di dalam definisi ditulis secara lengkap untuk memudahkan pembaca.

Kata Penghubung

Daftar singkatan dari kata penghubung yang ditulis secara lengkap: dl, dng, dp, dr, dsb, kpd, krn, msl, pd, sbg, spt, thd, tt, yg, dll, dst, tsb.

Label

Daftar singkatan dari label yang ditulis secara lengkap.

  1. Adjektiva (a)
  2. Adverbia (adv)
  3. Nomina (n)
  4. Numeralia (num)
  5. Partikel (p)
  6. Pronomina (pron)
  7. Verba (v)
  8. Arkais (ark)
  9. Cakapan (cak)
  10. Hormat (hor)
  11. Kasar (kas)
  12. Klasik (kl)
  13. Akronim (akr)
  14. Kependekan (kp)
  15. Singkatan (sing)
  16. Peribahasa (pb)
  17. Kiasan (ki)
Petunjuk

Klik tombol pencarian yang ada di pojok kanan atas halaman situs web ini untuk melakukan pencarian arti kata, sinonim dan antonim.

Kritik & Saran

Pertanyaan, kritik, saran dan laporan kesalahan yang kamu temukan dalam situs web ini dapat dikirimkan melalui halaman Hubungi Kami.

Penutup

Demikian arti strategi pemasaran menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) yang dirangkum oleh Lektur.ID.

*** Terima kasih, semoga bermanfaat ***