Wau-Wau

Terdapat 5 definisi dan arti 'wau-wau' di KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia).

Wau-Wau /wauwau/

Dari kata dasar: wau

Nomina (kata benda)

  1. Kera yang bertangan sangat panjang dan tidak berekor, hidupnya di pohon, biasa mengeluarkan bunyi wau-wau dengan keras
  2. Wawa
  3. Wakwak
  4. Ungka
  5. Hylobates moloch

Penggunaan Kata Wau-wau

Berikut adalah daftar referensi dari penggunaan kata "wau-wau" di dalam Kamus dan Tesaurus.

Wau (Kamus Besar Bahasa Indonesia)

Pengertian wau adalah layang-layang dari kertas, nama huruf ke-27 abjad arab, burung yang berbunyi wau, gabungan kata wau, wau-wau, peribahasa wau, wau melawan angin. Kesimpulan wau adalah layang-layang dari kertas. Arti lainnya dari wau adalah nama huruf ke-27 abjad arab.

Wau Melawan Angin (Kamus Besar Bahasa Indonesia)

Pengertian wau melawan angin adalah perbuatan yang sia-sia. Kesimpulan wau melawan angin adalah perbuatan yang sia-sia. Wau melawan angin berasal dari kata dasar wau.

Ungka (Kamus Besar Bahasa Indonesia)

Pengertian ungka adalah wau-wau, hylobates lar (agilis). Kesimpulan ungka adalah wau-wau. Arti lainnya dari ungka adalah hylobates lar (agilis).

Wakwak (Kamus Besar Bahasa Indonesia)

Pengertian wakwak adalah wau-wau. Lain-lain bentuk tidak baku dari wawa. Kesimpulan wakwak adalah wau-wau. Arti lainnya dari wakwak adalah bentuk tidak baku dari wawa.

Wawa (Kamus Besar Bahasa Indonesia)

Pengertian wawa adalah wau-wau. Kesimpulan wawa adalah wau-wau. Wawa memiliki arti dalam kelas nomina atau kata benda sehingga wawa dapat menyatakan nama dari seseorang, tempat, atau ...

Huruf Kamariah (Kamus Besar Bahasa Indonesia)

Pengertian huruf kamariah adalah huruf dalam sistem aksara bahasa arab yang tidak menyebabkan peleburan huruf lam sebagai artikel, seperti huruf h pada alhilal (huruf ...

Kite (Kamus Besar Bahasa Indonesia)

Pengertian kite adalah penipu, burung elang, pesawat terbang, layang-layang, pesawat udara, burung rajawali, uktab, wau, terban...

Kesimpulan

Wau-wau adalah kera yang bertangan sangat panjang dan tidak berekor, hidupnya di pohon, biasa mengeluarkan bunyi wau-wau dengan keras. Arti lainnya dari wau-wau adalah wawa.

Wau-wau memiliki arti dalam kelas nomina atau kata benda sehingga wau-wau dapat menyatakan nama dari seseorang, tempat, atau semua benda dan segala yang dibendakan.

arti wau-wau

Pranala Luar

  1. Definisi:
  2. Tesaurus:
  3. Terjemahan:
  4. Ilustrasi: