Arti Antonim Sinonim Rima

Sikeduduk Atau Senduduk

Manakah penulisan kata yang benar antara sikeduduk dan senduduk?

Kata sikeduduk adalah bentuk tidak baku dari kata senduduk sehingga penulisan yang benar adalah senduduk. Penulisan kata yang benar disebut juga dengan kata baku yaitu kata yang penulisannya sesuai dengan Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI). Berikut adalah arti dari kata senduduk menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI).

gambar senduduk ilustrasi

Arti Kata Senduduk

Senduduk memiliki 8 arti. Senduduk memiliki arti dalam kelas nomina atau kata benda sehingga senduduk dapat menyatakan nama dari seseorang, tempat, atau semua benda dan segala yang dibendakan.

Arti kata senduduk

Dasar: -
Bidang: -
Jenis: -
Kelas: -
Ragam: -
Lain: -
Arti kata senduduk adalah bentuk tidak baku dari sekeduduk

Dasar: -
Bidang: -
Jenis: -
Kelas: nomina
Ragam: -
Lain: -
Arti kata senduduk adalah perdu, tinggi mencapai 4 m, tumbuh di tempat-tempat yang mendapat cukup sinar matahari, bercabang banyak, daun berwarna hijau berbentuk lonjong berujung lancip, bunganya berwarna ungu kemerahan, buah yang masak berwarna ungu tua dan dapat dimakan, daun yang muda dibuat lalap atau sayur. Senduduk juga berarti sekeduduk. Senduduk juga berarti keduduk. Senduduk juga berarti harendong. Senduduk juga berarti senggani. Senduduk juga berarti melastoma malabathricum

Dasar: -
Bidang: -
Jenis: -
Kelas: -
Ragam: -
Lain: -
Arti kata senduduk adalah lihat akar

Validasi

KBBITesaurus
Arti Senduduk Di KBBI Daring ResmiSenduduk Di Tesaurus Daring Resmi
*Laporkan Kesalahan Pada Halaman Ini